Cara mudah menemukan File Pdf di Google



Kita sering kesulitan menemukan File pdf di google karena kita tidak mengetahui cara yang paling mudah dan cepat, padahal google sudah mempunyai Fitur Pencarian lebih spesifik yaitu Advanced Seacrh / penelurusan lanjutan, hal ini lah yang saya lakukan ketika ada tugas dari kampus. Bukan file bertipe pdf saja yang bisa kita dapatkan  dengan mudah ; word, power point, axcel dan lain-lain dapat kita temukan.
Ikuti langkah -langkah berikut;
1. Buka google
2.Pilih Penelusuran lanjutan


























3. Pilih Format Pdf
































4.Tulis tentang apa yang kita inginkan misalnya "hacker"
5. kita liat hasilnya
 
6. Atau dengan cara seperti untuk menemukan File Pdf
    7. Maka hasilnya separti gambar pada langkah 5
Semoga bermamfaat !!!!!

Jangan lupa koment untuk Kemajuan Blog saya.


Responses

4 Respones to "Cara mudah menemukan File Pdf di Google"

Unknown said...

ok nice share sob..
btw mau tanya ini nama templatenya apa ya... mohon dishare sob....
karena menurut saya template ini simple sobb.. dan saya suka warnanya
thx sob mohon jawabanya sob..
http://ipanrock.blogspot.com/2011/04/kenapa-link-in-alexa-no-data.html


21 April 2011 at 09:17
sasai blog said...

@m. irvan dikky M: thank.. atas sanjungannnya & kunjungannya. ni saya masih newbie mas.

saya pakai tamplate punyanya hack tutors.info

bila mas mau silahkan klik link yang ada di bawah tulisannya hack tutors.info, nantinya lari ke blog yang menyediakan tamplate tersebut


21 April 2011 at 11:10
M Irvan Dikky M said...

ok saya sudah dapat ko mas...


21 April 2011 at 13:57
jual karpet said...

haha bener juga yah akan saya coba


11 January 2012 at 12:57

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Disclaimer | Privacy Policy | Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors